Saturday, April 07, 2007
Waktu lagi acara penganugerahan pingat dan pangkat...ya.. satu malapetaka udah terjadi. Tu liat..terbakar speakernya..gara2 sound yang terlalu keras...emang malam itu, telingaku hampir rusak..suara speaker itu..ya ampun...keras banget....sampai kita2 disitu sering tutup telinga. Yang pake kerudung juga gak tahan mendengarnya apa lagi yg gak pake kerudung... kasiaaann doonkk... Waktu kebakaran itu..orang2 lagi panik...tapi aq nyari kakakku..ku bilang ke dia "ayoo buru..ambil fotonya...ntar ku jadikan blog." hahahaha...terus ibu mandang padaku langsung bilang "kok bisa ya... ada2 aja" bukan panik malah nyari bahan nulis nih.
Orang2 bertempiaran lari....panik lah...hahaha..kita2 lagi ngeliat aja...kok bisa ya semuanya pada lari...ada yang bilang..."bisa meletup nih" hahaha..tertawa lagi.. tenang lah...itukan cuma speaker..bukan dapur atau gas... :)

Yang ini pula waktu api udah dimatikan. Asapnya busuk amaaatt...tapi aq sama kakakku dan ibu masih disitu..lagi ngelihat apa yang seterusnya. Hehehehe..kita lagi bercerita tentang apinya..hahaha..lucu banget!

Walaubagaimana pun, gak ada yang tercedera..semua baik2 aja..hal ini terjadi di Hotel De Palma, Ampang. Sungguh memalukan..karna apa, yang menjaga sound systemnya gak alert dan bisa2 masang dgn keras...dan lagi buat maintenancenya.. silahkan taruh gas pemadam api berdekatan. Pada awalnya gak bisa ketemu tuh...dan lagi manajemen hotel silah adakan sessi latihan madam kebakaran. Supaya luaancar dan cepat.
Posted by Lynn Ross at 6:07 pm |

0 Comments: