Sunday, April 29, 2007
Kerasa pengen ketik banyak hal...tapi semuanya terbatas. Karna apa, sekiranya semua dicurhat kesini... artinya gak ada rahasia lagi dlm diriku. Apatah lagi bila bicara tentang kisah cintaku.

Pasti ada yg tertawa melihat tulisanku di sini. Ya.. ketawalah.. asalkan dikau bahagia. Yang ngejalani hidup ini kan aq... yg bercinta itu kan aq.. kisah ini juga tentang kisahku. "Emangnya gw pikirin". Itu yg lebih cocok utk ku katakan.

Pokoknya, semuanya berjalan baik2 aja... kalo salah paham sedikit, ngambek (kesukaanku), marah... ya biasalah.. namanya juga sayang... karna itu punya perasaan gitu. Bener apa gak? Kadang karna gemes pada diriku sendiri dan juga gemes pada sekelilingku.. aq pengen teriak sekeras2nya dan bilang ama ortuku "Aq siap utk dinikahi dan aq mo menikah". Barangkali itu hanya emosiku aja.. tapi bener lho.. aq capek. Walaupun aq capek.. tapi tetap..aq masih bisa bersabar. Amin...

Siap utk dinikahi dan ingin menikah bukan berarti aq gak sabar2 utk married. Cuma, aq gak mo ada rasa curiga dan ragu. Tapi tetap aja masalah atau dugaan lain bakal datang. Namanya juga manusia, hamba ALLAH, pasti lah diuji. Tabah apa ndak, tegar apa ndak.. itu yg harus disiapkan. Yang penting jangan stress. InsyaALLAH itu semua bisa dijalani dengan aman.

Teringat pada skripnya si Ana(Sinetron Hikmah), "Tuhan tidak akan memberi ujian pada hambanya sekiranya hamba itu tidak kuat untuk diuji". Semacam itu lah kata2nya.

Artinya sesiapa yg diuji dia kuat donk! Tuhan sayang sama dirinya, makanya itu tuhan lagi menguji kita. Dan dengan ujian itu, kita bisa bertahan sampai sekarang. Tidak semua orang itu hidupnya bersenang2 dan gembira selalu. Dan dalam dunia ini tidak ada siapa2 yg terlepas dari masalah/ujian. Tuhan itu adil. Cuma bentuk atau cara ujiannya yg beda.

Dan setiap kali aq diuji dan lagi stress, aq duduk sendiri dan merenungkan nasibku. Dan pasti kata2 dari sinetron itu bermain2 di pikiranku dan aq mulai ingat siapa diriku dan mulai tenang. Karna apa, kadang kita lupa siapa diri kita. Lupa dari mana datangnya kita. Lupa juga pada kemana kita setelah ini.

Oh ya, baru2 ini sempat aq ngobrol ama temenku yg di Malang. Namanya Shitah. Ngomong2 shitah juga udah ketemu ama pasangannya. Alhamdulillah.. Tapi katanya masih samar2. Ya doain aja mudah-mudahan itu calonnya. Amin.

Dilanjut nanti aja.. mo ke rumah kakak..makan. Habis dietku! :( huhuhuhu..

Salam..
Posted by Lynn Ross at 8:07 pm |

0 Comments: