Wednesday, April 16, 2008
Alhamdulillah...

14-April-2008, tiba di airport bersama ibu dari Jakarta. Ibu dalam kaadaan sakit masih meneruskan jalannya untuk pulang. Kasihan amat aq melihat sakit yg ditanggung ibu. Kejadian berlaku habis dari jalan2 di Sarinah Thamrin. Waktu itu aq sama ibu sedang jalan kaki mo kembali ke hotel. Terus, di suatu construction area, jalannya agak sloping..tidak rata permukaannya kaki ibu kepleset..ibu langsung jatuh dan gak bisa bangun sama sekali. Kakinya sakit amat. Terus, ada pak satpam dan orang2 di jalanan berlari menuju ke ibu dan membantu. Mumpung ada org disitu. Karna aq lagi panik gak tau harus gimana lagi. Terus..orang itu mijit2 kaki ibu dan pelan2 ibu diminta bangun sambil dipapah/dipegang oleh aq dan org tadi. Makasih banget ama bpk itu..mudah2an ALLAH sahaja yang membalas semua kebaikannya. Habis itu pelan2 aq dan ibu jalan ke hotel dan ibu istirahat sambil aq mijit kakinya. Mlm itu, aq tanpa henti berdoa agar ibu tidak kenapa2 dan besok bisa jalan seperti biasa.

Selama aq dan ibu di Jakarta kita baik2 aja. Cuma pada hari terakhir aq disana, perut ku mulai beri masalah. Buang-buang terus. Tapi abis minum entrostop, aq gak bolak balik ke kamar mandi lagi.

Aq dan ibu tiba di Jakarta hari Jumat, di jemput si abang. :) Dia ku kenalin pada ibu dan kita langsung naik taksi ke hotel. Mlm itu kita makan malam bersama dan ibu aq minta istirahat duluan karna ibu kelihatan capek sekali. Terus, aq dan "dia" ke toko diluar beli air minum sambil aq mo waktu berdua ngelepas kangen. :D Sudah itu, aq kembali ke hotel, mandi dan langsung istirahat.

Pagi sewaktu sarapan, "dia" datang pada ku+ibu. Habis sarapan, kita ke Tanah Abang. Setelah itu ke Mangga Dua. Habis belanja kita makan siang, dan pulang ke hotel. Seperti biasa ibu aq minta dia istirahat+mandi..biar fresh..Aq pergi lagi ama dia mencari oleh2 yg dititip bapak+kakak. Agak lama...mlm baru pulang. Aq cari makan malam buat ibu dan malam itu kami istirahat aja. Oh ya, sebelum itu, aq duduk2 di lobby ngobrol ama "dia" karna besoknya dia udah mo berangkat pulang.

Besoknya waktu sarapan, dia ketemu aq+ibu buat terakhir kali..dan sekalian pamitan. Setelah itu, aq+ibu ke Mangga Dua lagi dan siangnya kita udah kembali ke hotel. Nah pada hari ini lah ibu kepleset. :(

Oh ya, selama aq+ibu di sana, kita gak sempat foto2. Karna sibuk belanja. :D
Posted by Lynn Ross at 10:40 pm |

0 Comments: