Wednesday, February 28, 2007
ehmm...tadi jam 10.48pm sms ku baru bisa masuk. Dikirim jam 7.40am ketrima jam gituan. Nasib aq org yang sabar gitu...waktu aq sedang makan malam...nah..buru2 aq ke kamar..ambil hp ku..dan terus tlp.

Udah nyambung line nya..bicara ntar..aq disuruh sambung makannya. Selesai makan..aq tlp lagi...kita bicara agak lama...tapi aq banyaknya diam..karna udah lama gak terima kabar...jadi kangen..terus aq diam aja... tapi tadi bicaranya gak banyak dan lama dech...rasanya ini yang paling lama. enak ya enak...tapi, sempat dech...aq senyum, tertawa, menangis dan senyum serta tertawa lagi. Hubungan ini sulit, tapi ya..pokoknya harus tegar. Saling percaya itu yg membuat kita bisa bertahan.

Baru malam ini kita bicara gak seperti selalunya. Ya...apa yang selalu dikatakan lewat sms...keluar sendiri dari bibirnya. Itu artinya apa...berani...tapi aq yg takut. Soalnya..aq takut..kalo aq udah bilangin semuanya...ntar kalo gak kesampaian gimana? Kalo kehilangan gimana? Takut amaatttt.... :((

Udah ahh...gak mo nerusin lagi ah bicara gini2...mendingan aq tidur...biar mimpi yang indah..dan esok aq ada urusan yg harus diberesin...mudah-mudahan semuanya berjalan luancar....dan sesuai rencana...amin..

wassalam.
Posted by Lynn Ross at 12:56 am |

0 Comments: