Sunday, March 11, 2007
Sore aq lagi istirahat habis wawancara.

Malam aq siap2 karna kakakku ajak ke hotel Istana untuk celebrate hari ultah (ulang tahun) Mr. Park. Kita singgah di Secret Recipe lagi beli kek Chocolate Indulgence. Enak.. Terus..tiba di hotel..kita bikin kejutan. Ya Mr.Park ama temennya gak tau. Pintu kamarnya diketuk dan SURPRISEEEEE!!!! sambil kita pada nyanyi Happy Birthday. Kelihatan dia terharu banget dech.. :)

Duduk..sambil makan dan bicara.. Mr. Park bilang gak tau gimana mo ngucapin terima kasihnya dan gak tau gimana bisa meluahkan perasaannya. Baru kenal seperti udah lama kenal gitu. Udah seperi keluarga. Bagus kan?? Emang kita orang baik2 (GR nih..hehehe). Terus..foto2..tapi fotonya gak ada...ada sama temennya kakak. Masih belum diburn ke CD kali.

Dan malam itu juga, Mr. Park udah mo berangkat pulang ke Seoul, South Korea. Jam 10 kita berangkat ke KL Central untuk dia naik ERL. Udah ngucapin bye2...tumben aq dipeluk... ya ampun...malu amat nih... dan aq mulai terasa sedih.. sepertinya bapakku mo pergi.. huhuhu..

Oh ya, sebelum itu aq ke kamar kecil...udah beres dikamar kecil..baru aq ketemu ama nya. Dan setelah itu kita jalan ke parkir mobil/kereta. Tiba2 aq merasa aneh.. rupa2nya HP ku ketinggalan dikamar kecil....ya ampun...aq berlari secepatnya.. Alhamdulillah, HP ku masih disitu. Amin.. Kalo gak ada, pasti aq nangis.. karna aq gak bisa berpisah ama HP ku dan HP itu sangat berharga bagi diriku.

Baru bisa pulang dengan aman... :)
Posted by Lynn Ross at 1:10 pm |

0 Comments: