Monday, April 09, 2007
Assalamualaikum,

Gimana aq pagi ini? Ya..beda dari kemarin yg pasti. Ku habisin pagiku tadi dgn bermunajat dan mengadu pada yg Esa. Banyak yang ku butuhkan dalam hidupku, terutama pada saat ini. Gak perlu dikongsi di sini. Cukup hanya aq dan yg di atas tau. Dan aq percaya Dia bisa membantu aq.

Tadi malam aq lagi bete. Rasanya ingin marah pada semua orang. Sorry banget. Seperti seseorang bilang kepadaku... "aq seorang yg sabar dan setia tapi, gampang tersinggung". Ya..itu aq. Jadi, hati2 bila ngomong. Siapa tau omongan itu bisa membuat orang lain tersinggung. Gara2 lagi bete.. aq coba main sama hpku.. ku coba telpon "yg. trsyg" walah... line nya masuk dan di angkat tlpnya. Aduhh...gawat. Aq harus gimana?? Ku bicara juga dalam kaadaan gak seneng. Sebetulnya aq heran dech...akhir2 ini dia sering gak jawap pertanyaanku. Dan juga sering sibuk. Gak ada waktu buatku. Aq bisa ngerti kalo dia lagi sibuk kerja dan nyari uang tapi please donk... bentar aja kok gak bisa. Ya sudah lupakan aja. Terus, karna line nya yg gak clear.. dia minta aq lanjutin lewat sms aja. Dengan hampa aq bilang iya. Karna apa, aq tau pasti sms ku bakal gak ditanggapi. Setelah ku ketik sms dan ku antar padanya..nah andaianku yg tadi bener2 terjadi. Tambah bete!!!

Ku coba pejamkan mata ini, tapi otakku masih terus berpikir yg macam2. Akhirnya terlelap juga. Pagi sekitar jam 5.44am, dia mulai smsku dan seperti biasa alasannya "k-e-t-i-d-u-r-a-n". Ku biar aja smsnya yg itu. Masuk lagi sms ke-2, alasannya karna cuaca buruk dan nyalahin sinyal. Dan datang sms yg ke-3, dia lagi tau aq ngambek. Akhirnya, bisa juga ngerti. Dan dia bilang mo pergi. Seperti biasa aq gak bisa biar smsnya gitu aja, karna dia mo pergi ku balas, "hati2". Smsku dibalas dan dia minta aq jangan balas lagi smsnya dan dia minta maaf udah ganggu tidurku. Nah itu dia... gak pernah marah.. sentiasa sabar walopun balasan smsku hanya 1 atau 2 perkataan.. sentiasa bisa tenangkan diri dan juga tenangkan diriku walaupun aq dalam kaadaan marah2. Aq yg jahat.... aq yg nakal... :(

"buat yg trsyg. maaf, aq selalu nunjukin perasaanku tapi aq cuma ingin sedikit perhatian darimu. namanya juga perempuan, apa lagi kesukaannya kalo tidak bermanja dan sering diperhatikan. aq harap km ngerti."

Setelah itu aq bangun untuk sholat subuh. Habis sholat...ku duduk termanggu. Dan mulai pikir apa benar tindakanku tadi. Wajarkah dia dilayan begitu. Disini timbulnya perasaan di mana aq mulai mementingkan diriku. Atau tindakan aq barusan itu benar.. ya gak papa gitu. Sesekali dia juga harus tau gimana yg aq rasakan. Aduhh...bingung. Karna apa, kita sudah lama gak begini.. gak berantam dan salah paham seperti itu. Makanya aq tanyakan ini sama yg di atas. Ku mohon petunjuk dan bantuanmu... jangan buat aq rasa kesal karna tindakanku tadi. Aq yg sangat menjaga hati orang kok bisa aja aq berkelakuan begitu. Bingung....pusing...

Dan kini ku luangkan sedikit waktu untuk luahkan di blogku. Biar sedikit ringan otakku.

Ku lanjut nanti aja..sekarang udah dulu... salam..
Posted by Lynn Ross at 7:35 am |

0 Comments: