Saturday, June 09, 2007
assalamualaikum,

pertama sekali...syukur aq masih bernyawa :) keduanya, aq kangen....kangen ngeblog! dah lama bener gak ngeblog. ku coba mulainya lagi yah.

akhir2 ini, aq lagi sibuk ama kerjaanku. oh ya, aq kini dah mulai kerja lagi ama kakak iparku dlm usahanya. ya, kalo dulu juga gitu, tapi aq berhenti seketika karna gak sabar. dan sekarang aq banyak ngurusin bagian administrasi usahanya. lumayan lah, namanya juga kerja dan lagi belajar2. aq kerja dari rumah doank dan kamarku ini dah seperti office yg punya ranjang bisa ku rebahkan badanku ketika sedang capek dan stress. hehehe... asik... :)

dan sekarang aq lagi sibuk ngumpul uang. biar punya dana dan biar siap utk semuanya. ehem..ehem! ya...gitu lah. hehehe.. oh ya, ada temen dari aceh yg nawarin aq jadi "middle-woman" nya utk bisnisnya. tapi ya..ini butuh waktu dan sabar. soalnya jenis bisnisnya bukan keahlianku. tapi nggak papa...aq coba dech.

dan kini...aq sering diutarakan pertanyaan "kapan mo menikah?" atau "dah ada pacar belum?" atau "siap gak kalo aq mo menikahi km?". bikin aq jadi pusing. kadang orang itu gak pada pikir apa yah...enak aja minta aq menikahinya. kenal aja gak, tumben ngajak merid. tapi aq teringat akan nasehat dari temenku yg satu ini, "banyakkan doa, sholat tahajjud, dan istikharah" ya..ya..insyaALLAH. makasih atas saranannya. ngomong2 ada temenku pada merid nih.. namanya ANA&AYIE..selamat yah. maaf ndak bisa ke kedah..jauh..ongkosnya sedikit banget..ntar yg di side co nya aja yah. habis bab merid...

aq seharusnya menghadiri satu program kursus bisnis tapi aq terpaksa nolak karna kaadaan lagi gak mengijinkan. gak ada uang dan programnya jauh dari rumahku.. moga2 lain kali aja. pengen nambah ilmu tapi aq ada keperluan lainnya di sini.

terus...apa lagi...dah dulu ah... ntar punya idea ku lanjutin lagi... :p
daaa...
Posted by Lynn Ross at 9:07 pm |

0 Comments: