Monday, January 21, 2008
Salam...
Pagi semua....

Syukur Alhamdulillah aq masih bisa menghirup udara yg tidak berapa nyaman ini..hehehe... bercanda.. Aq lagi dirumah....hari ini bangunnya agak telat....karna aq terlambat bangun subuh tapi masih dalam waktunya ya... Cuma gak seperti biasanya aq bangun subuh di pertengahan waktu. :)

Sekarang lagi bersih2 sambil berhenti seketika di depan PC..hehehe.. Oh ya, ini ada kabar gembira buatku... Nah, ntar lagi ada temenku yg mo sponsor tiket pesawat untuk ku ke Surabaya buat liburan. Hehehe....makasih ya friend! :) Enak! Asyik! Yang pasti aq tidak ke sana sendirian..bersama dia..Ini karna dia kasihan ama aq.. :( ya... karna "beliau"nya jauh di sana.. huhuhu... Makasih atas perhatiannya ya "temen"ku.. hehehe.. Gak pa2..aq bayarin semula ongkosnya nanti... gak enak sih semuanya dibiayai org laen.... :)

Itu yang pertama...... yang kedua adalah, kakak+istrinya mo ngajak aq ke Jakarta lagi... eehuuiii!!! Hahaha... benar2 asyik nieh... ternyata masih ada yg peduli tentang aq. Alhamdulillah...amin..amin ya robb! :) Nah ini juga salah satu cara buatku ketemu ama "beliau". Semuanya sponsored!!! :D Terima kasih ya ALLAH.

Yang ketiga, aq bakal di panggil untuk wawancara...gak tau kapan..ini juga mungkin buat ku... karna udah lama aq nganggur..hahaha...apa bisa gak ya kerja..? hehehe... liat aja gimana nanti...

Yang keempat, aq gak mo bilang dulu....karna gak mo berharap yg terlalu....just wait and see aja lah!

Udah dulu...mo sambung kerja rumah.. daaaaa... :P
Posted by Lynn Ross at 8:52 am |

0 Comments: