Saturday, January 12, 2008
Salam...

Udah lama gak curhat... :D Jadi hari ini aq mo curhat...tp ya..apa ada waktunya ya. Soalnya ntar lagi harus pergi makan malam ama keluarga. Dan sekarang adekku sedang dipijit oleh tukang pijit, apa sempat tidak ya...ntar keburu tutup restorannya. Huhuhu.... udah lama kok aq pengen makan di restoran itu. :(

Hari ini udah tanggal 12 Jan... dari bulan Agustus tahun lalu aq menunggu "beliaunya" ke sini. Dengan sangat sabar...aq masih menunggu. Bukan berarti aq bisa pergi ama org laen kalo dia gak muncul2 ya. Mungkin tuhan lebih tau apa yang terbaik buat kita. Pokoknya usaha+doa+tawakal. Mudah-mudahan aja semuanya lancar. Amin..

Akhir2 ini aq sering dipersoalkan tentang isu Malaysia vs. Indonesia. Itu kan...mulai lagi. Jujurnya ya, aq tuh capek ama hal ini. Katanya coba liat blog "ihateindon" dan apa pendapatmu.. Jawap ku mudah, coba liat juga blog "malingsia"... dan apa pula pendapatmu. Yang sana kata yg sini, yg sini kata yg sana... Mungkin kedua2nya sama aja. Nah sekarang ditimbulkan pula, siapa yg mulai nya??? Aaahh... gak selesai nihh.... Mendingan diem aja. Masih ada kok, blog2 yg laen...yg banyak membicarakan soal ini. Ada temen yg sempat aq kenal di akhir tahun 2007, dia merupakan seorang blogger, TKI yg di Malaysia.. blognya TKI Cafe... pada yg penasaran, cari aja deh blognya..

Apa lagi ya... Yang pasti pada saat ini aq laper banget... huhuhu... cepat donk adek pijitnya.. kakakmu ini sangat laperrrr.... :D Pasti enak deh di pijit....kapan ya aq bisa dipijit... mungkin nanti waktu libur di indo lagi... hehehe :)

Oh ya, adek udah habis sekolah... dan sekarang udah kerja di TPM. Belum sempat nganggur dia..udah dipanggil kerja. Syukur... Dan kakak juga bakal dapat kerja insyaALLAH... walopun hanya sementara, moga2 dia bisa kerja terus disana.. Dan ibu bilang mungkin setelah ini giliranku dipanggil kerja.. amin....

Udah dulu... ada perlu...daaa
Posted by Lynn Ross at 7:54 pm |

0 Comments: