Tuesday, August 21, 2007
salam,

terlihat pada blog lain orang, aq jadi pengen ketik sesuatu di sini. tapi aq kekurangan usul dan kata2 dan tetap ingin ketik di sini. yang penting aq ketik aja apa yg ada di pikiranku sekarang.

boleh dikatakan, bangunnya aq dari tidur tiap hari daripada sms yang masuk untukku. aq senang, dan ini bisa membuat aku bangun lebih awal dari kebiasaanku sebelum2 ini. :) dan tadi pagi, satu demi satu sms yg masuk dan ku tanggapi ya gak ada masalahnya. tiba ke satu sms itu, yg membuat aq terasa ingin marah. tapi aq tidak sampai ke tahap itu, cuma ingin kasi tau dengan tegas aja. kenapa kok sering dipersoal tentang masa lalu ku. emangnya aq malaikat yg gak pernah melakukan kesilapan atau gak pernah menikmati hidupku seperti mana orang lain. ya udah, gak pa2 tentang itu. nyantai ahh! dan pagi ini kalo dia sarapannya nasi goreng, aq di sini sarapannya indo mie. jarang2 sekali aq makan makanan kurang sehat kayak gitu. :P mungkin karna kemarin2 aq dijamu mie itu di dalam kereta api.

dan siang ini sehingga ke sore aq gak tau mo ngapain. mungkin ku habisin waktuku dengan DVD film korea+jepang yg dingasih kakak kmrn2. lumayan lah ada yg aq bisa lakukan. hehehe...

oh ya, ngomong2...masih ada entry yg belum aq habiskan. aduh..kayaknya masih lama..karna nunggu mood nya datang.. itu entry waktu aq selama 9 hari di seberang. nanti aja yah. pasti aq siapin semuanya nanti... udah dulu.

salam.
Posted by Lynn Ross at 10:40 am |

0 Comments: